Cara Menanding Ayam Bangkok Yang Benar

Cara menanding ayam bangkok yang benar dapat dilakukan banyak botoh ayam, namun biasanya semua para botoh ayam ingin mendapatkan tanding. Cara ini memang sangat baik namun kita harus tau tehnik ayam kita sebelum menanding ayam.

Semua Ayam bangkok mempunyai tehnik dan pukulan berbeda, hal ini harus kita ketahui, jadi tidak semua ayam yang menang tanding pasti menang. Saya beri contoh, Jika sobat mempunyai ayam jenis bangkok dan biasanya ayam sobat jago gombel/tarik dasi, namun sobat menandingkan ayam sobat dapat tinggi, saya berikan jawaban sobat salah besar, kenapa? karena setiap ayam mempunyai pukul terbaiknya, entah jago pukul kebawah, tarik dasi/gombel, dari sayap atau banyak timpuk.

Untuk jenis ayam yang jago gombel, harus kalah tinggi namun jangan sampe kalah pinggang dan carilah ayam lawan yang mempunyai pinggang kecil atau batang kecil, karena setiap ayam gombel 75% mempunyai arah pukulan di badan, batang atau disamping telinga.

Cara menanding ayam bangkok yang benar

Cara Menanding Ayam Bangkok Yang Benar Tidak Harus Menang Tanding

Cara menanding ayam bangkok yang benar tidak harus menang tanding intinya sebelum ayam sobat turun ke arena, sobat harus bener-bener paham dengan karakter permainan atau pukulan ayam sobat, jika sobat ingin meraih kemenangan di setiap pertarungan, tapi harus turun dengan kodisi yang baik, kalau gak kondisi ya sama aja, wkwkwkwk.

Harus diperhatikan untuk semua botoh ayam, bahwa saat ini banyak sekali dikalangan menggunakan trik saat menanding ayam, dan yang paling bisa diliat bahwa punggung ayam agak ditekan agar tidak keliatan terlalu tinggi, maaf ya para botoh yang sering menggunakan cara ini hehehe.

Untuk ayam jalu biasanya dioleskan lem pipa agar terlihat muntul dan pada saat dipegang jalu tersebut ya memang muntul, Tapi pada saat ayam tersebut dimandikan, maka lem pipa tersebut rontok dan oh my good jalunya kaya jarum tajemnya wkwkwkwk, sekali lagi maaf ya para senior.

Saran saya, kita sebagai penggemar ayam aduan, lebih baik dengan menggunakan cara yang jujur, karena setiap ayam mempunyai kharisma sendiri, percaya atau tidak itu terserah sobat, namun sudah beberapa kali ayam tinggal kalahnya bisa berbalik menang.

Salam dari botohayam.com untuk para penggemar ayam aduan, terima kasih telah membaca artikel yang 1 ini, dan semoga bermanfaat.

Baca juga – Urutan Warna Bulu Ayam Bangkok Secara Lengkap

Tinggalkan Balasan